Tugas Softskill Perilaku Konsumtif

        Perilaku Konsumtif  

Hai-Hai pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Happy Octa Famelia biasa di panggil Octa saya mahasiswa Universitas Gunadarma Kalimalang angkatan 2011 sekarang sudah tingkat 3 jurusan manajemen S1. Saya di sini sebagai penulis akan menceritakan sedikit kebiasaan-kebiasaan hal-hal Negatif dan Postitif teman-teman terdekat saya, sebelum membaca hasil cerita yang saya tulis mari membaca “ Basmallah “ terlebih dahulu agar kita semua selalu di lindungi Allah SWT semua Amin Yaarabb.

  Pertama-tama saya akan menceritakan tentang diri saya terlebih dahulu, nama saya Happy Octa Famelia biasa di panggil dengan sebutan Octa kalau di kelas hehe, hobi saya adalah mendengarkan music karna dengan mendengarkan music saya bisa tenang dan jarang galau lg hehe, penulis yang bernama octa ini memiliki ciri-ciri bentuk tubuh kurus, wajah cantik dan imut-imut karena orangnya juga kecil kulit rada putih sih tapi kehitaman sedikit , kebiasaan saya jika di rumah sewaktu libur yaitu menonton tv, membaca novel, bersih-bersih rumah itu-itu saja setiap hari ga bosen-bosennya mengerjakan hal begituan , pasti kalian sudah menunggu-nunggu cerita tentang teman-teman terdekat, saya akan  memberitahu sebentar lagi kita akan membahas hal-hal negatif dan positif yang di lakukan oleh mereka semua apa bila mendengarkan jangan ada yang tertawa karena saya bercerita dengan sejujur-jujurnya haha :p .

·        Yang pertama yaitu si Rahmah Dwi Astuti biasa di panggil Uii dia ini ketua kelas 3EA22 kebiasaan dia yaitu adalah shopping suka banget deh belanja-belanja suka ngabisin uang hehe, setiap pulang kuliah ngajaknya ke Mall terus buat belanja haha, di satu sisi dia itu orangnya rada lemot kalau lg berbicara dengan teman-teman suka nanggepnya rada lama dikit baru dia nyambung yaa maklum cantik-cantik tp suka ga mudeng jelas saja sampe sekarang dia jomblo hehe, galak, judes, suka marah-marah tapi di satu sisi dia baik orangnya nah itu hal negatif dari si uii, hal positif dari si uii yaitu  saling membantu teman-temannya makanya sampe sekarang dia tetap menjadi ketua kelas di kelas 3EA22 yang kita cintai ini hehe .
·        Yang kedua yaitu Yustina Sarrah P biasa di panggil Sarrah nah kalau si sarrah ini orangnya care banget dia memiliki bisnis pulsa di kelas dan
suka ada yang kehabisan jika ingin membeli pulsa di dianya, kalo hal negatif dari sarrah yaitu dia galak judes kalo kata teman-teman cowo sukia marah-marah makanya di kelas anak-anak cowo suka mikir 2x jika ingin ngeledek sarrah soalnya ujung-ujungnya pasti di marahin olehnya hehe, hal positifnya yaitu baik , ramah kalau di ajak curhat enak nyambung, dan tidak sombong berteman dengan siapa aja asik orangnya .
·        Yang ketiga yaitu bernama Tyas Widia A teman saya yang satu ini membuka usaha toko onlineshop jadi kalau di kampus yaa begitu hobinya dagang-dagang nawar-nawarin semua dagangan dia haha, dia itu cantik tapi dia itu kelebihan berat badan bisa di bilang gemuk hehe makanya kalu di kampus suka di ledekin sama anak-anak hehe, tapi dia pinter Cuma rada geser juga terkadang apabila lagi belajar nanti dia heboh sendiri ketawa-tawa atau suka jailin teman lebih tepatnya. Hehe

Itu yang saya ceritakan adalah perilaku-perilaku konsumtif dari sekelibat teman-teman saya kepribadian mereka hal positif dan hal negatif teman-teman saya maaf jika ada yang salah salah kata atau kurang di mengerti hehe, demikian penulisan karya konsumtif dari saya sekian dan terimakasih ~
           Wassalamuallaikum wr.wb             

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Softskill 7 Laporan Ilmiah

About Me

TUGAS APPLICATION LETTER (BAHASA INGGRIS BISNIS 2)