Softskill Tentang Presepsi Iklan


Tugas Softskill 4
    Softskill Tentang Presepsi Iklan
Pertama-tama yang di maksud dengan iknan itu adalah Iklan atau dalam bahasa indonesia  formalnya Pariwara adalah promosi benda seperti meja baru, jasa seperti kantor pos, tempat usaha dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor . Banyak sekali iklan yang bermunculan di televisi bukan hanya mementingkan promosi penjualan sebuah produk, tetapi ada juga iklan yang mengandung unsur nilai kehidupan. Saya di sini akan menyebutkan atau memberi alesan tentang sebuah iklan kenapa saya memilih iklan tersebut dan alasannya :
·         Yang pertama adalah iklan Rokok Iklan Djarum Super Mild alesan saya memilih iklan tersebut karena iklan tersebut menurut saya sangat indah dan menarik karena memperlihatkan keindahan panorama alam yang sangat indah, laut yang membentang luas yang sangat luar biasa ketika melihat iklan tersebut saya sangat terkesima dari gambar laut, pesawat dan suara-suara yang menurut saya bagus J
·         Yang kedua adalah Iklan Produk Susu Dancow alesan saya memilih iklan susu Dancow karena iklan tersebut sangat unik meceritakan tentang kekompakan ibu dan anak yang sedang bermain betapa besar kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya J
·         Yang ketiga adalah Iklan Cokelat Chacha alesan saya memilih iklan tersebut karena iklan itu bercerita tentang sahabat yang saling membantu, melengkapi satu sama lain saling memberi iklan itu sangat menarik dan unik karena persahabatan itu baik dan tidak ada tandingannya J
Demikian isi dari iklan di atas apabila kata-kata ada yang tidak menyenangkan mohon di maklumi itu hanya cerita biasa biar menambah wawasan.. wassalamualaikum wr.wb
Nama : Happy Octa Famelia
NPM : 13211211
Kelas : 3EA22

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Softskill 7 Laporan Ilmiah

About Me

TUGAS APPLICATION LETTER (BAHASA INGGRIS BISNIS 2)